Delapan Mahasiswa Unsoed Purwokerto Adakan Giat KKN 2024 di Desa Gunungsugih Kec. Salem Kab. Brebes

  • Jan 08, 2024
  • HADIRUDIN

Desa Gunungsugih, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes dijadikan lokasi kegiatan bagi delapan mahasiswa/i dari Fakultas Pertanian, Peternakan, Ekonomi dan Kesehatan Universitas Jendral Soedirman (Unsoed) Purwokerto guna mengadakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2024 selama satu bulan lebih (35 hari) untuk bisa menerapkan dan mempraktekan ilmunya di Desa Gunungsugih.

Kepala Desa (Kades) Gunungsugih Bp.Durotunasihin  mengatakan, dengan adanya giat KKN mahasiswa di desanya diharap bisa berdampak positif, terhadap masyarakatnya 

“Saya berharap ada dampak positif dari hasil KKN yang dilakukan mahasiswa di desanya,” harap Bp.Durotunasihin  saat bertemu mahasiswa di Aula kantor desa setempat, Senin (8/1/2024).

Sementara salah satu mahasiswa KKN Unsoed Amru Abdur Rahman dari fakultas Matematika mengatakan, pihaknya bersama rekan rekanya dari berbagai fakultas yang ada di Unsoed Purwokerto melaksanakan KKN  di Desa Gunungsugih. “Ini selama 35 hari dari mulai 2 Januari 2024 sampai dengan Februari 2024, mendatang,”  katanya.